Pengurus PMKA 2013/2014 (My Lovely Friends)

Foto pengutusan pengurus PMKA 2013/2014
Riska,Elvi,Febri,Veby,Wasri,Maria,Jessika,Nofra
Wasiro,Yudi,Polin

Pertama kali melayani Tuhan melalui pelayanan PMKA membuat aku belajar banyak hal. Mulai dari belajar mengenal & memahami karakter banyak orang yang berbeda - beda & belajar membuka diri kepada banyak orang. Memperoleh banyak saran dan perhatian dari teman - teman dan menemukan keluarga di tempat mencari ilmu. Terimakasih teman2 :)

Foto KTB pertama kali di Ancol

Banyak kritikan yang tajam2 tp semua itu untuk membentuk pribadi - pribadi supaya menjadi lebih baik dan bertumbuh bersama di dalam Tuhan.

KOLEKSI FOTO KTB'AN DI ANCOL

Takut foto - fotonya ke hapus mending di Upload wkwkwk

Nggak jelas ini gaya apa gkgkgk

 Smile :)

 Berfose - fose Ria

 5 Bidadari turun mandi ditemanin sama bapaknya wkwkwk
takut diculik Jaka Tarub kayanya hahaha

 Sebelum pulang makan gorengan dulu dari pada lapar

 Happy Picture

 Lagi pura - pura ga liat kamera & ada yang ga mau di foto
Uuppsss baru nyadar aku berada di tengan mimi Jess dan pipi Polin. Aku tidak bermaksud menjadi penghalang kalian (Jess&Polin) saya minta maaf hehehe

 Ini adalah Foto keluarga berencana. Nggak tau yang mana istrinya yang mana anaknya saya juga binggung yang pasti Polin adalah suami/ayahnya wkwkwk

 Peace :)

 Ini Saya hehehe lagi berfose so Imueeet

 Lagi Bedangdutan. yang digoyang ... digoyang sseeeerrr
aseekkk aseeekk


Helloooowww It's Me :)

 Ada yang lg promosi sendal dan ada yang ngajak berantem
yang lain ada yang nyari kerang sayang ikan... sayang ikan

 Ini Foto Kriminal ada yang ingin melakukan percobaan pembunuhan

 Hmm Just walk in beach

 Niat hari pengen foto sendiri tapi ternyata ada yang nebeng di belakang

 Ini waktu saya masih bocah hehehe

 ini sedang ga jelasss

 Trio Kelinci

 So cute

 Pulanglah dengan damai sejahtera dan terimalah berkat dari Tuhan
Amen.

 Gelapp, ga jelas mukanya :(

 Bapak dan Anak yang tidak mirip sama sekali

 Fotonya bluurrr :( :(

 V

 Promosi sendal. dibelakangnya ada yang mau nawar harga

 Topi saya bundar, bundar topi saya
kalau tidak bundar, bukan topi saya

 Pusing Ane (Polin) punya istri 3 wkwkwk

Laaahhh ini tambah satu lg istrinya wkwkwk

 Bergandengan tangan dalam kasih, dalam satu hati berjalan dalam terang kasih Tuhan

 1 2 3 Loncaattt

 Sendalnya ga laku, sedih saya jadinya hehehe

 Just standing

 Pengurus PMKA 2013/2014

 Just Laugh

 No Caption



 cape komen
Adengan ini terjadi hanya karena ada kamera

Setiap foto memiliki kenangannya masing2 :)

Komentar